Unknown
waktu nya update lag...
sorry udah lama gak pos gan...
yang sekarang mau gw update yaitu tentang pantangan-pantangan beatbox..baik dari artikel lain yang di perbaharui lagi maupun yang gw alami sendiri..CHECK NI BRO
1. Merokok
    Seperti apa yang banyak di pantangkan merokok ini merupakan yang lebih penting karena jika merokok efek nya adalah di tenggorokan biasa sewaktu-waktu batuk..gw sendiri sih gak ngerokok karena beatbox dan juga dah janji..kalau sepengetahuan gw efek nya baru itu saja tapi penting juga karena juka kita sedang beatbox apa lagi perform di tengah-tengah show kita batuk..kan gawat tu bisa-bisa bubar..

2. Gorengan
    Sebenar nya ini hanya untuk kalangan beatboxer yang ber tumpu pada vokal contoh deepth throath yang merupakan suara dari tenggorokan..atau mungkin skill yang lebih tinggi seperti bernyanyi sambil beatbox..gorengan adalah pantangan utama nya..tapi ya kalau gw mah makan-makan aja karna gw gak ber tupmu pada vokal karna gw gak suka deepth throath karena berbahaya juga..(SIMAK BAHAYA DEEPTH THROAT DI BAWAH) apa lagi bernyanyi sambil beatbox..kalau mau di pakai bisa sih tapi nyanyi biasa aja suara gw sumbang apalagi sambil beatbox bisa hancur...

3. Deepth throath (suara robot) yang berlebihan
    Sebenar nya deepth throath bukan lah sesuatu yang berbahaya jika kita mengikuti prosedur dan sudah menguasai..tapi bahaya nya adalah saat kita mempelajari nya dengan berlebihan dan asal-asalan..gw sendiri pernah merasakan nya sakit di tenggorokan selama 2 minggu dan itu sakit sekali..sebenar nya belajar deepth throath sederhana sekali dan bisa di bilang mudah tapi waktu nya yang lama..belajar nya dengan cara mendehemkan tenggorokan seperti ingin membuang dahak..lakukan dengan santai dan lembut agak tidak sakit..biasa nya deepthroath kalau sabar bisa sampai 2-3 bulan karena tujuan nya mengendurkan kelenjar samping tenggorokan jadi bisa membuat suara serak tapi terkontrol..kalau gw waktu itu mengambil nafas pannnnnjjjaaaanng lalu berdehem dan efek nya bisa sih tapi gak lama cuma sekitar 2 hari lalu hilang lagi dan hasil nya tenggorokan gw sakit baget..bahkan gw di kasih info sm beatboxer laen kalau efek sakit nya bisa lebih lagi bisa membuat tenggorokan luka..kan bahaya tu...

4. Muncrat
    Kalau yang ini memalukan..hihihihihi..bayangkan kalau kita perform pinjam mic penyelenggara lalu setelah perform kita kembalikan dan mic nya basah+bau..apa perasaan anda..malu kah..cuek kah..atau kabur..Sebaik nya cara yang ke 3 jangan di pakai lah jika di pakai kita bertemu lagi sama penyelenggara itu di jalan mau di taro di mana muka kita.hihihihi..tips ni dar gw biar kita gak muncrat di mic..hihihi
     A. minum lah dahulu dan keringkan mulut saat akan perform..tapi jaga bibir jangan terlalu kering.. jika kering sekali susah 
     B. jangan terlalu sering menggunakan pattern yang menyebur..jika kita mengunakan B tidak usah berlebihan sampai di getarkan di bibir kecuali tips A kita lakukan itu tidak masalah

5. Fit back pada mic
    Kunci nya sangat mudah sekali..jangan arahkan kepala mic ke sound system karna bisa menyebabkan suara melengking yang gak enak banget di denger apa lagi untuk mic kabel..
0 Responses

Posting Komentar